Detail Cantuman

Image of Pengaruh Informasi pada Akun Instagram @Pesonajawabaratku Terhadap Sikap Followers Aktif Dalam Memilih Destinasi Wisata di Jawa Barat  : Studi Regresi Mengenai Pengaruh Informasi yang Diberikan Akun Instagram @Pesonajawabaratku Terhadap Sikap Followers Aktif Dalam Memilih Destinasi Wisata yang Ada di Jawa Barat

Skripsi  

Pengaruh Informasi pada Akun Instagram @Pesonajawabaratku Terhadap Sikap Followers Aktif Dalam Memilih Destinasi Wisata di Jawa Barat : Studi Regresi Mengenai Pengaruh Informasi yang Diberikan Akun Instagram @Pesonajawabaratku Terhadap Sikap Followers Aktif Dalam Memilih Destinasi Wisata yang Ada di Jawa Barat


ABSTRAK
Widuri Rindang Ayuni, 210110140007, Jurusan Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, Jatinangor. Judul ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C1618006.754 WID pPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    006.754 WID p
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xvi, 246 hlm. : Ilus. ; 30 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    006.754 WID p
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK
    Widuri Rindang Ayuni, 210110140007, Jurusan Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, Jatinangor. Judul penelitian ini yaitu “ Pengaruh Informasi pada Akun Instagram @pesonajawabaratku Terhadap Sikap Followers Aktif dalam Memilih Destinasi Wisata di Jawa Barat”. Dosen pembimbing utama Dr., Slamet Mulyana, Drs., M.I.Kom. dan dosen pembimbing pendamping Meria Octavianti, S.Sos., M.I.Kom.
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara informasi pada akun Instagram @pesonajawabaratku terhadap sikap followers aktif dalam memilih destinasi wisata di Jawa Barat yang diukur melalui valensi dan bobot informasi (kepercayaan, keahlian serta daya tarik) akun Instagram @pesonajawabaratku.
    Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi sederhana. Tekhnik pengumpulan data primer pada penelitian dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden yaitu followers akun Instagram @pesonajawabaratku yang berjumlah 97 orang dengan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling.
    Hasil peneltian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan diantara
    informasi pada akun Instagram @pesonajawabaratku terhadap sikap followers aktif dalam memilih destinasi wisata di Jawa Barat dengan tingkat signifikansi tertinggi berada pada bobot informasi pada akun Instagram @pesonajawabaratku


  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi