Detail Cantuman

Image of PENGARUH POSITIONING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Skripsi  

PENGARUH POSITIONING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN


ABSTRAK

Husein Muthahhari. NPM 210110070387. 2013. Departemen Manajemen Komunikasi. Fakultas Ilmu Komunikasi. Universitas Padjadjaran. ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C 0793659. 285 07 MUT pPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    659. 285 07 MUT p
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xv, 181hlm.:ilus.; 21 x 30 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    659. 285 07 MUT p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK

    Husein Muthahhari. NPM 210110070387. 2013. Departemen Manajemen Komunikasi. Fakultas Ilmu Komunikasi. Universitas Padjadjaran. Pengaruh Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Pembimbing Utama, Slamet Mulyana, Drs., M.I.Kom., dan Pembimbing Pendamping Dedi R. Erlandia, A.MD., S.Sos., M.Si.
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positioning yang terdiri dari atribut, citra, dan pernyataan positioning produk smartfren terhadap keputusan pembelian konsumen pada komunitas smartfren facebook di kota Bandung.
    Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan uji statistik path analysis. Teknik pengumpulan data penelitian dilakukan dengan observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Responden pada penelitian ini yaitu anggota facebook pada komunitas smartfren facebook yang berjumlah 67 orang dengan teknik pengambilan sampel acak sederhana dari 200 orang populasi.
    Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa positioning smartfren memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Aspek atribut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, aspek citra memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan pernyataan positioning memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian. sangat berpengaruh pada keputusan pembelian.
    Saran bagi PT. Smartfren Telecom perlu melakukan evaluasi terhadap
    positioning yang mewakili produknya, serta kualitas produk, jaringan, dan penetapan harga khususnya di kota Bandung.







  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi