Detail Cantuman

Image of HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PIZZA HUT DELIVERY (PHD)

Skripsi  

HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PIZZA HUT DELIVERY (PHD)



ABSTRAK

Nyi Raden Larasati Rachmadhani, 210110090274, 2013, Jurusan Manajemen Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Kampus ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C 0796658. 834 207 RAC hPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658. 834 207 RAC h
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xx, 210 hlm.:ilus.; 21 x 30 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658. 834 207 RAC h
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab

  • ABSTRAK

    Nyi Raden Larasati Rachmadhani, 210110090274, 2013, Jurusan Manajemen Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Kampus Bandung Universitas Padjadjaran. “Hubungan Brand Image dengan Keputusan Pembelian Konsumen PHD (Pizza Hut Delivery) Setrasari Bandung”. Pembimbing utama Dr. Asep Suryana, M.Si., dan pembimbing pendamping Hj. Kismiyati El Karimah, Dra., M.Si.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara brand image dengan keputusan pembelian konsumen PHD (Pizza Hut Delivery) di Setrasari Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode korelasional dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran angket, wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 86 orang yang merupakan konsumen dari PHD (Pizza Hut Delivery). Teknik sampling yang digunakan adalah teknik systematic sampling.
    Penelitian ini merupakan penelitian paramerik, data yang diperoleh kemudian diuji dan dianalisa dengan menggunakan analisa statistik deskriptif dan inferensial dalam bentuk penghitungan Pearson Product Moment, yang digunakan untuk menghitung skala ordinal dan kemudian diubah menjadi skala interval menggunakan Method of Succesive Interval (MSI). Hasil uji terhadap hipotesis mayor menunjukan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara brand image dengan keputusan pembelian konsumen.
    Hasil uji terhadap seluruh variabel menunjukan bahwa 6 sub variabel ditolak. Sub variabel yang ditolak menunjukan adanya hubungan antara Product Attributes, Consumer benefits, Brand personality, User imagery, Organizational Association, Brand costumer relationship dengan Pengenalan masalah atau kebutuhan, Pencarian informasi, Evaluasi alternatif, Keputusan Pembelian, dan Perilaku Pasca Pembelian. Kesimpulan dari hasil penulisan ini adalah terdapat hubungan yang erat dan signifikan antara brand image dengan keputusan pembelian konsumen PHD (Pizza Hut Delivery) di Setrasari Bandung. Saran penulis dalam penelitian ini yaitu, hendaknya PHD (Pizza Hut Delivery) lebih kreatif lagi dalam mengemas sebuah informasi mengenai peningkatan brand image, juga agar informasi yang disampaikan dapat merubah sikap keputusan pembelian dengan cepat.



  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi