Detail Cantuman

Image of MANAJEMEN BISNIS MEDIA MAJALAH SUAVE

Skripsi  

MANAJEMEN BISNIS MEDIA MAJALAH SUAVE


ABSTRAK


Aditya Fibiawan, 210110060229, 2013. “Manajemen Bisnis Media Majalah Suave”. Pembimbing utama, H. Hadi Suprapto ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C 0855658.005 07 FIB mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.005 07 FIB m
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv, 147 hlm.:ilus.; 21 x 30 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.005 07 FIB m
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK


    Aditya Fibiawan, 210110060229, 2013. “Manajemen Bisnis Media Majalah Suave”. Pembimbing utama, H. Hadi Suprapto Arifin, Drs., M.Si. Pembimbing pendamping H.M. Fakhrudi Akbar, S,Sos., M.Si. Jurusan Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi. Jatinangor. Universitas Padjadjaran.

    Tujuan peneliti ini adalah untuk mengetahui manajemen bisnis media bidang pemasaran dan iklan yang dilakukan Majalah Suave, untuk mengetahui manajemen bisnis media bidang produksi yang dilakukan Majalah Suave, untuk mengetahui manajemen bisnis media bidang redaksi yang dilakukan Majalah Suave.

    Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan wawancara secara mendalam dan studi dokumentasi. kemudian data diobservasi lalu menganalisis yang didalamnya disertai konsep-konsep penelitian sehingga menghasilkan suatu pembahasan manajemen bisnis media Majalah Suave.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan perubahan Majalah Suave dari catalog menjadi majalah yang bersifat premium, mengedepankan brand image melalui social media yang menjadikan peningkatan pengiklan pada Majalah Suave.

    Kesimpulan dari penelitian ini adalah alasan Majalah Suave mengubah format majalahnya merupakan kebijakan pimpinan Majalah Suave yang menginginkan Majalah Suave menjadi majalah yang premium. Dengan mengedepankan brand image Majalah Suave melalui social media karena target yang diincar adalah khalayak remaja hingga dewasa yang dekat dengan media tersebut. Dengan manajemen bisnis media tersebut Majalah Suave dapat
    meningkatkan pengiklan dari edisi ke edisi.









  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi