Detail Cantuman

Image of HUBUNGAN ANTARA NEGATIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Skripsi  

HUBUNGAN ANTARA NEGATIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN


ABSTRAK

Annisa Sri Bakara. 210110090066. 2013. Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. “Hubungan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C 0864659. 100 67 BAK hPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    659. 100 67 BAK h
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xvii, 227 hlm.:ilus.; 21 x 30 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    659. 100 67 BAK h
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK

    Annisa Sri Bakara. 210110090066. 2013. Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. “Hubungan Antara Negatif Electronic Word of Mouth (eWOM) dengan Keputusan Pembelian Konsumen”. Dibawah bimbingan Hj.Kismiyati El Karimah, Dra., M.Si, selaku pembimbing utama dan Nindi Aristi, S.Sos., M.Comn., selaku pembimbing kedua. Manajemen Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara negatif eWOM produk Samsung dalam website www.android-indonesia.com dengan keputusan pembelian konsumen pada komunitas Android Bandung yang diukur melalui komponen teori pengolahan informasi yaitu kapasitas pengolahan informasi, motivasi, perhatian dan perolehan dan evaluasi informasi. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan menggunakan studi korelasional. Data ordinal yang diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis statistik deskriptif dan inferensial dalam bentuk perhitungan korelasi Rank Spearman.
    Hasil dari penelitian menunjukan bahwa negatif eWOM memiliki hubungan yang signifikan dengan keputusan pembelian konsumen. Kapasitas pengolahan informasi, motivasi, perhatian dan perolehan serta evaluasi informasi memiliki tingkat hubungan yang signifikan dengan keputusan pembelian konsumen pada
    Komunitas Android Bandung.















  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi