Detail Cantuman

Image of Pengaruh “Brand Awareness” Tentang Produk “Bandung Makuta Cake” Terhadap Keputusan Membeli : Survei Deskriptif Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Informasi dan Perpustakaan  Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran

Skripsi  

Pengaruh “Brand Awareness” Tentang Produk “Bandung Makuta Cake” Terhadap Keputusan Membeli : Survei Deskriptif Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Informasi dan Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran


Tidak Tersedia Deskripsi


  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1D1565658.834 3 Fre pPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Layanan Karya Ilmiah)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.834 3 Fre p
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv, 107 hlm. : Ilus. ; 21 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.834 3 Fre p
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tidak Tersedia Deskripsi


  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi