Detail Cantuman

Image of HUBUNGAN ANTARA POSITIONING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Skripsi  

HUBUNGAN ANTARA POSITIONING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN


ABSTRAK


Budi Prasetyo. 210110090047. 2013. Hubungan Antara Positioning Dengan Keputusan Pembelian: Studi Korelasional Mengenai ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C 0895658. 403 607 PRA hPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658. 403 607 PRA h
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv, 264 hlm.:ilus.; 21 x 30 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658. 403 607 PRA h
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK


    Budi Prasetyo. 210110090047. 2013. Hubungan Antara Positioning Dengan Keputusan Pembelian: Studi Korelasional Mengenai Hubungan Antara Positioning Convenience Store Circle-K Dengan Keputusan Pembelian Konsumen Pria di Kota Bandung. Iwan Koswara, Drs., M.Si. sebagai dosen pembimbing utama dan Agus Setiaman S.Sos., M.Ikom sebagai dosen pembimbing pendamping. Manajemen Ilmu Komunikasi. Fakultas Ilmu Komunikasi. Universitas Padjadjaran.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan positioning Convenience Store Circle-K dengan keputusan pembelian konsumen pria di kota Bandung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan studi korelasional. Proses pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalui kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis statistik deskriptif dan inferensial dalam bentuk perhitungan koefisien korelasi Rank Spearman (Spearman Rank Order Correlation).
    Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka diketahui bahwa terdapat hubungan antara atribut, citra produk, dan pernyataan positioning dengan keputusan pembelian konsumen pria di kota Bandung, dengan perhitungan korelasi Rank Spearman (Spearman Rank Order Correlation)
    menunjukkan hubungan yang signifikan










  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi