Buku
How To Win Customer Through Customer Service with Heart : Panduan Melayani Customer dengan Hati sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Memenangkan Customer demi Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 20190900 658.812 HAR h Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi klas 600) Tersedia -
Perpustakaan Fakultas Ilmu KomunikasiJudul Seri -No. Panggil 658.812 HAR hPenerbit Andi : Yogyakarta., 2016 Deskripsi Fisik vi, 142 hlm. : Ilus. ; 23 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 978-979-29-5300-8Klasifikasi 658.812 HAR hTipe Isi textTipe Media -Tipe Pembawa -Edisi Ed. 1Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.