Detail Cantuman

No image available for this title

Skripsi  

Hubungan Customer Engagement Instagram perpustakaandikbud dengan Minat Kunjung Perpustakaan di Kalangan Follower Aktif : Studi korelasional mengenai Media Sosial Instagram @Perpustakaandikbud sebagai Media Promosi Perpustakaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan


ABSTRAK Pesatnya perkembangan internet dan teknologi memunculkan suatu bentuk promosi yang memanfaatkan media sosial. Maraknya penggunaan media ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1D1581021.7 RAC hPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Layanan Karya Ilmiah)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    021.7 RAC h
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xi, 109 hlm. : Ilus. ; 21 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    021.7 RAC h
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK Pesatnya perkembangan internet dan teknologi memunculkan suatu bentuk promosi yang memanfaatkan media sosial. Maraknya penggunaan media sosail sebagai media promosi mendorong pengguna untuk melakukan aktivitas online terkait merk, yaitu serangkaian aktivitas yang dilakukan pengguna media sosial untuk terlibat dengan merk atau organisasi. Keterlibatan ini disebut keterlibatan pelanggan (customer engagement). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan customer engagement instagram @perpustakaandikbud dengan minat kunjung perpustakaan di kalangan follower aktif. Metode kuantitatif dengan pendekatan korelasional digunakan dalam penelitian ini. Sampel penelitian berjumlah83 responden dan diambil menggunakan teknik sampling acak sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer engagementmemiliki hubungan yang cukup dengan minat kunjung perpustakaan. Kata kunci: keterlibatan pelanggan, promosi media sosial, minat kunjung perpustakaan
    vABSTRACTThe rapid development of internet and technology raises a form of promotion that utilizes social media. The widespread use of social media as a promotional campaign encourages the users to do online brand-related activities, which are a series of activities carried out by social media users to engage with brands or organizations. This engagement is called customer engagement. This research aims todetermine the correlation between customer engagement in @perpustakaandikbud’s instagram with library-visit interest among active follower. Quantitative method with correlational approach were used in this study. The research sample was 83 respondents andwas taken using simple random sampling technique. The result of the research shows that customer engagement has a moderate relationship with the library-visit interest.Keyword: customer enagegement, social media promotion, library-visit interest
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi