Detail Cantuman

No image available for this title

Disertasi/Tesis/Skripsi  

PENGELOLAAN MEDIA SOCIAL TWITTER DIVISI MARKETING COMMUNICATION PT PIKIRAN RAKYAT BANDUNG


ABSTRAKRizal Ferdian Somawijaya. 210103140097, “Pengelolaan Media SocialTwitterdi Marketing Communication PT.Pikiran Rakyat” Dibawah ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    KOB 0523004.693 07 SOM pPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    004.693 07 SOM p
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    ix, 68 hlm ; 21 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    004.693 07 SOM p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    cet,1
    Subyek
    -
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAKRizal Ferdian Somawijaya. 210103140097, “Pengelolaan Media SocialTwitterdi Marketing Communication PT.Pikiran Rakyat” Dibawah bimbingan Dr. Agus Rahmat, M.PdPeminatan Kehumasan, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran.Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui proses pengelolaan media socialTwitterdi bagian Marketing Communication PT.Pikiran Rakyat dalam rangka meningkatkan citra perusahaan.Metode pengamatan yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode yang mendeskripsikan secara jelas dan terarah dengan cara mempelajari masalah-masalah dan tata cara yang berlaku dengan mengumpulkan data, mengolah dan menyusun. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi,wawancara dengan narasumber dan melalui Studi kepustakaan. Simpulan yang diperoleh dari penulisan ini menunjukan bahwa proses pengelolaan media social di PT Pikiran Rakyat berjalan cukup baik.
    iiABSTRACTRizal Ferdian Somawijaya. 210103140097. “Media SocialTwitterManagement at PT.Pikiran Rakyat Marketing Communication” under the guidance of Dr. Agus Rahmat,M.Pdspecialization in Public Relation, Faculty Of Communication Studies, Padjadjaran University.The intention of writing this final project is to figure the management of socialmedia in PT Pikiran Rakyat Marketing Communication in order to improve the company image. The Obesrvation methods that are used the descriptive methods, wich is a method that explicitly describes things by examining probles and the applicable procedure by collecting,processing, and complining datas.While the techniques of collecting datas are by doing interview with some sources or with doing some search to the study of literature.The conclusions shows that the management of social media PT Pikiran Rakyat are running quite well .
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi