Buku
Public Relations
Abstrak
Konsep Public Relations (PR) sangat dekat dengan kehidupan sosial, salah satunya duni apolitik. antara PR dan Politik mempunyai irisa ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 20190744 659. 2 GAS p Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia -
Perpustakaan Fakultas Ilmu KomunikasiJudul Seri -No. Panggil 659. 2 GAS pPenerbit CV Andi Offset : Yogyakarta., 2016 Deskripsi Fisik vi + 218 hlmBahasa IndonesiaISBN/ISSN 978-979-29-5839-3Klasifikasi 659. 2 GAS pTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi Edisi 1, 2016Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Abstrak
Konsep Public Relations (PR) sangat dekat dengan kehidupan sosial, salah satunya duni apolitik. antara PR dan Politik mempunyai irisa yang sama , yaitu terkait citra dan reputasi. Citra positif tidak lepad dari urusan kejujuran, transparasi, konsistensi,toleransi dan lain-lain. Konsep PR senditi memuat prinsip kemanusiaan, termasuk menghargai hak dasar manusia dan mengedepankan etika dan moral. Oleh sebab itu, politik sebagai salah satu produk kehidupan sosial, sangat membutuhkan konsep dan program kerja PR. Buku Public Relations ini menyajikan beberapa aspek dasar terkait konsep PR. Pembaca akan menemukan pengertian, sejarah, fungsi,prinsip dan karakteristik PR secara umum. Fragmen-fragmen tersebut akan dibekali dengan pemaparan etika dan moral profesi PR, beberapa alat media dan pentingnya Corporate Social Responsibility (CSR) bagi citra dan reputasi yang melakat. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.