Detail Cantuman

Image of Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM

Text  

Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM


Buku inimengupas tentang Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM, yang mempelajari tentang pengelolaan perpustakaan secara menyeluruh. Manajemen ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    20200116025.1 RAH mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20200117025.1 RAH mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20200118025.1 RAH mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20200119025.1 RAH mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20200120025.1 RAH mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20200369025.1 RAH mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    025.1 RAH m
    Penerbit Rajawali Pers : Depok.,
    Deskripsi Fisik
    xii, 204 hlm. :. cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    978-602-425-643-2
    Klasifikasi
    025.1 RAH m
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    Ed.1, Cet.1, 2019
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Buku inimengupas tentang Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM, yang mempelajari tentang pengelolaan perpustakaan secara menyeluruh. Manajemen Perpustakaan merupakan subsistem di dalam manajemen sehingga prinsisp dan perkembangann ilmu manajemen akan sangat mempengaruhi pengelolaan perpustakaan. buku ini terdiri atas dua belas bab yang cakupannya dimulai dari konsep dasar manajemen, manajemen sebagai ilmu, seni, dan profesi, manajemen dan lingkungan, perencanaan perpustakaan, pengorganisasian di perpustakaanm kepemimpinan dan mottivasi, manajemen konflik, pengawasan dan pelaporan, total quality manajemen (TQM) dan Customer Relationship Manajemen (CRM) di Perpustakaan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi