Text
Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM
Buku inimengupas tentang Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM, yang mempelajari tentang pengelolaan perpustakaan secara menyeluruh. Manajemen ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 20200116 025.1 RAH m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20200117 025.1 RAH m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20200118 025.1 RAH m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20200119 025.1 RAH m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20200120 025.1 RAH m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20200369 025.1 RAH m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia -
Perpustakaan Fakultas Ilmu KomunikasiJudul Seri -No. Panggil 025.1 RAH mPenerbit Rajawali Pers : Depok., 2019 Deskripsi Fisik xii, 204 hlm. :. cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 978-602-425-643-2Klasifikasi 025.1 RAH mTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi Ed.1, Cet.1, 2019Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Buku inimengupas tentang Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM, yang mempelajari tentang pengelolaan perpustakaan secara menyeluruh. Manajemen Perpustakaan merupakan subsistem di dalam manajemen sehingga prinsisp dan perkembangann ilmu manajemen akan sangat mempengaruhi pengelolaan perpustakaan. buku ini terdiri atas dua belas bab yang cakupannya dimulai dari konsep dasar manajemen, manajemen sebagai ilmu, seni, dan profesi, manajemen dan lingkungan, perencanaan perpustakaan, pengorganisasian di perpustakaanm kepemimpinan dan mottivasi, manajemen konflik, pengawasan dan pelaporan, total quality manajemen (TQM) dan Customer Relationship Manajemen (CRM) di Perpustakaan. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.