Detail Cantuman

No image available for this title

Disertasi/Tesis/Skripsi  

Gaya Kepemimpinan Direktur pemasaran PT.Karya Saudara Abadi


ABSTRAKRedi Ruslan Jaelani, NPM 210103150066, 2018. Laporan Tugas Akhir ini berjudul “Gaya Kepemimpinan Direktur pemasaranPT.Karya Saudara ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    KOC.218303.34 07 JAE gPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    303.34 07 JAE g
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xi + 62 hlm.; 21,5 x 29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    303.34 07 JAE g
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    cet,1
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAKRedi Ruslan Jaelani, NPM 210103150066, 2018. Laporan Tugas Akhir ini berjudul “Gaya Kepemimpinan Direktur pemasaranPT.Karya Saudara Abadi’’. Dibawah bimbinganBapak Dr.Dian Wardiana Suchro,M.Si.,Program Diploma III Hubungan Masyarakat Peminatan Komunikasi Bisnis Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Jatinangor.Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui gaya kepemimpinan yang dilaksanakan oleh Direktur Pemasaran PT.Karya Saudara Abadi, dan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari gaya kepemimpinan Direktur Pemasaran PT.Karya Saudara Abadi. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalahobservasi, wawancara, dan ditunjang dengan studi pustaka.Hasil yang diperoleh adalah1). Gaya kepemimpinan yang diterapkan oleh Direktur Pemasarandalam melaksanakan pekerjaannya, fungsi kepemimpinan Direktur Pemasaran, dan 2). Beberapa kelebihan dan kekurangan dalam gaya kepemimpinan Direktur Pemasaran PT.Karya Saudara Abadi.Berdasarkan hasil penulisan, penulis menyimpulkan bahwa gaya kepemimpinan yang diterapkan oleh Direktur Pemasaran PT.Karya Saudara Abadiadalah gaya kepemimpinan yang demokratis. Dan dalam gaya kepemimpinan tersebut terdapat kelebihan dan kekurangan yang dimilikiDirektur Pemasaran PT.Karya Saudara Abadi.
    iiABSTRACTRedi Ruslan Jaelani, NPM 210103150066, 2018. This Final Report is titled "Leadership Style of the Marketing Director of PT. Karya Saudara Abadi’. Under the guidance of Dr.Dian Wardiana Suchro, M.Sc., Diploma III Program in Public Relations, Specialization in Business Communication, Faculty of Communication Sciences, Padjadjaran University, Jatinangor.The purpose of this paper is to find out the leadership style carried out by the Marketing Director of PT Karya SaudaraAbadi, and to find out the strengths and weaknesses of the leadership style of theMarketing Director of PT. KaryaSaudara Abadi. The method usedin this writing is descriptive method and data collection techniques used are observation, interviews, and supported by literature.The results obtained are 1). The leadership style applied by the Marketing Director in carrying out his work, the marketing function of the Director of Marketing, and 2). Some advantages and disadvantages in the leadership style of theMarketing Director of PT. Karya Saudara Abadi.Based on the results of the writing, the authors conclude that the leadership style applied by the Marketing Director of PT. Karya Saudara Abadiis a democratic leadership style. And in the leadership style there are advantages and disadvantages that theMarketing Director of PT. Karya Saudara Abadi has.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi