Detail Cantuman

Image of Pengaruhterpaan Informasi Melalui Instagram Terhadaptingkatapresiasi Seni Pada Followersakun @museummacan : Studi Kolerasional antara Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Tingkat Apresiasi Seni FollowersMuseum MACAN Jakarta

Skripsi  

Pengaruhterpaan Informasi Melalui Instagram Terhadaptingkatapresiasi Seni Pada Followersakun @museummacan : Studi Kolerasional antara Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Tingkat Apresiasi Seni FollowersMuseum MACAN Jakarta


ABSTRAK Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Meneliti Pengaruh Terpaan Informasi Melalui Instagram Terhadap Apresiasi Seni Followers Akun ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1D1600006.754 ANI pPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Layanan Karya Ilmiah)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    006.754 ANI p
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xii, 135 hlm. : Ilus. ; 21 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    006.754 ANI p
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Meneliti Pengaruh Terpaan Informasi Melalui Instagram Terhadap Apresiasi Seni Followers Akun @Museummacan. Metode Penelitian Yang Digunakan Adalah Pendekatan Kuantitatif. Teori Yang Digunakan Adalah Teori Uses & Gratiffication. Populasi Dari Penelitian Ini Adalah Followers Akun Instagram @Museummacan. Teknik Pengambilan Sampel Menggunakan Simple Random Sampling. Teknik Pengumpulan Data Menggunakan Kuesioner Sebagai Data Primer Dan Studi Kepustakaan Sebagai Data Sekunder. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Adalah Analisis Statistika Inferensial. Hasil Dari Penelitian Ini Adalah Terdapat Pengaruhyang Positif Dan Signifikan Antara Terpaan Informasi Melalui Instagram @Museummacanterhadap Apresiasi Seni Followers.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi