Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

STRATEGI PROMOSI PT. BEYOND MEDICAL INDONESIA


ABSTRAK


Wahyu Permata Putri, 210510150032, 2019. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C 0910658.401 07 Put sPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.401 07 Put s
    Penerbit Fikom - Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xv + 221 hlm;ilus 21 x 30 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.401 07 Put s
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK


    Wahyu Permata Putri, 210510150032, 2019. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Skripsi dengan judul “Strategi Promosi PT. Beyond Medical Indonesia”. Dengan Pembimbing Utama, Dr. Iwan Koswara., M.Si., serta Pembimbing Pendamping, Dedi Rumawan Erlandia, S.Sos., M.Si.
    Tujuan dari penelitian ini adalah: mengetahui strategi promosi dari PT. Beyond Medical Indonesia dalam memasarkan produk alat kesehatan meliputi perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi serta untuk mengetahui strategi promosi online dan offline PT. Beyond Medical Indonesia dalam memasarkan alat kesehatan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi.
    Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perencanaan promosi PT. Beyond Medical Indonesia dilakukan dengan pertimbangan dan riset pasar sebelum menentukan target pasar. Pelaksanaan strategi promosi PT. Beyond Medical Indonesia menggunakan bauran promosi melalui internet dan word of mouth. Dalam evaluasinya, pelaksanaan strategi promosi PT. Beyond Medical Indonesia sudah dilakukan sesuai dengan perencanaannya. PT. Beyond Medical Indonesia melakukan strategi offline seperti advertising below the line, personal selling, sales promotion dan word of mouth. Untuk strategi promosi online dilakukan melalui website dan media sosial.
    Kata Kunci : Promosi, Strategi Promosi, Bauran Promosi









  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi