Detail Cantuman

Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Ramadhan Jazz Festival 2018 melalui konsep charity

Skripsi  

Strategi Komunikasi Pemasaran Ramadhan Jazz Festival 2018 melalui konsep charity


Safira Nur Alifah 210110150212 Strategi Komunikasi Pemasaran Ramadhan Jazz Festival 2018 melalui konsep ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1E 0127658. 450 7 Fah sPerpustakaan FIKOM UNPAD (Prodi Ilkom)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    -
    Penerbit Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xii, 88 hlm.;ilus.;21x30 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    NONE
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Safira Nur Alifah 210110150212 Strategi Komunikasi Pemasaran Ramadhan Jazz Festival 2018 melalui konsep charity
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi