Buku
Merek dan Psikologi Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 20112308 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20112309 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20112310 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20140575 152.4 FER m Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia -
Perpustakaan Fakultas Ilmu KomunikasiJudul Seri -No. Panggil 152.4 FER mPenerbit Graha Ilmu : Yogyakarta., 2008 Deskripsi Fisik x, 208 hlm.; 23 cm.Bahasa EnglishISBN/ISSN 978-979-756-386-8Klasifikasi 152.4 FER mTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.