Skripsi
Efektifitas Kinerja Pegawai dalam Pelayanan Pemberian Izin Mendirikan Bangunan Tahun 2013 Studi pada Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kota Bandar Lampung
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurang baiknya pelayanan pemberian Izin Mendirikan Bangunan di Kota Bandar Lampung. Permasalahan yang diangkat ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 170410100014 320 AGU 80/2016 Perpustakaan Fisip Unpad Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan -
Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikJudul Seri -No. Panggil 320 AGU 80/2016Penerbit FISIP Unpad : Bandung., 2016 Deskripsi Fisik -Bahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 320 AGU 80/2016Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Agung Effendi -
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurang baiknya pelayanan pemberian Izin Mendirikan Bangunan di Kota Bandar Lampung. Permasalahan yang diangkat adalah bagaimana efektivitas kinerja pegawai khususnya dalam pelayanan pemberian Izin Mendirikan Bangunan yang dilakukan oleh Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kota Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mendeskripsikan efektivitas kinerja pegawai dalam pelayanan pemberian izin mendirikan bangunan pada Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kota Bandar Lampung ditinjau dari aspek kuantitas, kualitas dan ketepatan waktu pelayanan. Penelitan ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi lapangan yang terdiri dari wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan pada instansi terkait yakni Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kota Bandar Lampug. Untuk melengkapi data peneitian ini juga melibatkan elemen masyarakat. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui Badan Penanaman Modal dan Perizinan belum mampu memberikan pelayanan yang optimal di bidang Pemberian Izin Mendirikan Bangunan, hal ini tercemin dari kuantitas, kualitas, dan ketepatan waktu yang tidak sesuai dengan teori yang ada. Pada Kesimpulannya, efektivitas kinerja pegawai dalam pelayanan pemberian izin mendirikan bangunan pada tahun 2013 belum efektif . Dalam pelaksanaannya hal ini dipengaruhi oleh kurang mampunya Badan Penanaman Modal dan Perizinan dalam melakukan pelayanan pemberian Izin Mendirikan Bangunan. Kata kunci : Efektivitas, Pelayanan, IMB -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.