Detail Cantuman

Image of MANAJEMEN PELAYANAN

Buku  

MANAJEMEN PELAYANAN


Tidak Tersedia Deskripsi


  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001100500288350 Rat MPerpustakaan Fisip Kampus DagoTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    350 Rat M
    Penerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
    Deskripsi Fisik
    xxi, 399 hlm. ; ilus. : 21,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    979-3721-69-3
    Klasifikasi
    350
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    Cetakan VIII
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Bab I Konsepsi Manajemen Pelayanan Bab II Model Manajemen Pelayanan Umum Indonesia Bab III Pengembangan SIstem Pelayanan Yang Berorientasi kepada Kepentingan Pelanggan Bab IV Penciptaan Budaya Pelayanan Bab V Memenej Birokrat yang Berorientasi Pelayanan Bab VI Pengukran Kinerja Pelayanan Bab VII Otonomi Daerah dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Bab VIII Transparansi dan Akuntabilitas Pelayanan Bab IX Pedoman Penerapan Konsep dan Teori Manajemen Pelayanan dalam Pelayanan Pemerintahan atau Perizinan Bab X Stnadar Pelayanan Minimal Bab XI Citizen's Charter
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tidak Tersedia Deskripsi


  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi