Buku
MANAJEMEN PELAYANAN
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001100500288 350 Rat M Perpustakaan Fisip Kampus Dago Tersedia -
Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikJudul Seri -No. Panggil 350 Rat MPenerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta., 2010 Deskripsi Fisik xxi, 399 hlm. ; ilus. : 21,5 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN 979-3721-69-3Klasifikasi 350Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi Cetakan VIIISubyek Info Detil Spesifik Bab I Konsepsi Manajemen Pelayanan Bab II Model Manajemen Pelayanan Umum Indonesia Bab III Pengembangan SIstem Pelayanan Yang Berorientasi kepada Kepentingan Pelanggan Bab IV Penciptaan Budaya Pelayanan Bab V Memenej Birokrat yang Berorientasi Pelayanan Bab VI Pengukran Kinerja Pelayanan Bab VII Otonomi Daerah dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Bab VIII Transparansi dan Akuntabilitas Pelayanan Bab IX Pedoman Penerapan Konsep dan Teori Manajemen Pelayanan dalam Pelayanan Pemerintahan atau Perizinan Bab X Stnadar Pelayanan Minimal Bab XI Citizen's CharterPernyataan Tanggungjawab - -
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.