Detail Cantuman

No image available for this title

Skripsi  

Persepsi Masyarakat Terhadap Fungsi Lahan Hutan Kota (Studi Kasus Babakan Siliwangi Kecamatan Coblong Kota Bandung)


Penelitian ini mengenai persepsi masyarakat terhadap fungsi lahan hutan kota.Penelitan ini diadakan dengan tujuan untuk membuktikan bahwa apakah ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    170510100058301 ILH 53/2015Perpustakaan Fisip Unpad (4)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    301 ILH 53/2015
    Penerbit FISIP Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    301 ILH 53/2015
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini mengenai persepsi masyarakat terhadap fungsi lahan hutan kota.Penelitan ini diadakan dengan tujuan untuk membuktikan bahwa apakah masyarakat yang tinggal di dekat kawasan hutan kota memiliki persepsi yang baik terhadapfungsi lahan hutan kota.
    Penelitian ini dilakukan dengan studi kasus pada masyarakat Lebak Siliwangi yang lokasi tempat tinggalnya adalah masyarakat asli dan turun temurun yanglokasinya berada dekat dengan kawasan hutan kota Babakan Siliwangi. Penelitan ini menggunakan metode kuantitatif. Metode kuantitatif digunakan untuk menghasilkan data berupa kategorisasi berdasarkan identitas responden dan persepsi responden terhadap fungsi lahan hutan kota Babakan Siliwangi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan instrument kuisioner sebagai pusat dari penelitan ini untuk mendapatkan data.
    Penelitan ini menghasilkan bahwa fungsi lahan hutan kota Babakan Siliwangi memiliki fungsi lahan yang bermanfaat dari berbagai aspek. Namun persepsi responden masyarakat Lebak Siliwangi terhadap fungsi lahan hutan kota BabakanSiliwangi tidak dipengaruhi oleh tingkat pendidikan, tingkat pendapatan dan lamatinggal responden, namun persepsi responden adalah hasil persepsinya sendiri terhadap objek yang dilihatnya sendiri.
    Kata Kunci : Persepsi, Hutan Kota
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi