
Skripsi
Gambaran kepuasan pengguna Poli Gigi di Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi
Kepuasan pasien terhadap pelayanan adalah perbandingan antara persepsinya terhadap pelayanan yang diterima dengan harapannya sebelum mendapatkan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan IKM1-520 520 614 Pur G Jatinangor (IKM) Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan -
Perpustakaan Fakultas Kedokteran GigiJudul Seri -No. Panggil 614 Pur GPenerbit FKG Unpad : ., 2016 Deskripsi Fisik -Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 160110120047Klasifikasi IKMTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Kepuasan pasien terhadap pelayanan adalah perbandingan antara persepsinya terhadap pelayanan yang diterima dengan harapannya sebelum mendapatkan pelayanan tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pendapat pengunjung terhadap pelayanan kesehatan gigi di Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi berdasarkan 14 unsur Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).
Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan teknik survey. Penelitian ini dilakukan dengan cara memberikan kuesioner kepada pasien tentang kepuasan pasien pengunjung Poli Gigi Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi.
Hasil penelitian terhadap 225 orang responden terhadap 14 unsur Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di Poli Gigi Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi Tahun 2016 menunjukan nilai interval Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 2,96 hingga 4,00 serta nilai konversi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 73,75
Simpulan penelitian menunjukan bahwa kepuasan pasien pengunjung Poli Gigi Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi berdasarkan unsur Indeks Kepuasan Masyarakat termasuk dalam kategori baik. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.