Detail Cantuman

Image of Gambaran kepuasan pengguna Poli Gigi di Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi

Skripsi  

Gambaran kepuasan pengguna Poli Gigi di Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi


Kepuasan pasien terhadap pelayanan adalah perbandingan antara persepsinya terhadap pelayanan yang diterima dengan harapannya sebelum mendapatkan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    IKM1-520520 614 Pur GJatinangor (IKM)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Fakultas Kedokteran Gigi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    614 Pur G
    Penerbit FKG Unpad : .,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    160110120047
    Klasifikasi
    IKM
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Kepuasan pasien terhadap pelayanan adalah perbandingan antara persepsinya terhadap pelayanan yang diterima dengan harapannya sebelum mendapatkan pelayanan tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pendapat pengunjung terhadap pelayanan kesehatan gigi di Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi berdasarkan 14 unsur Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).
    Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan teknik survey. Penelitian ini dilakukan dengan cara memberikan kuesioner kepada pasien tentang kepuasan pasien pengunjung Poli Gigi Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi.
    Hasil penelitian terhadap 225 orang responden terhadap 14 unsur Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di Poli Gigi Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi Tahun 2016 menunjukan nilai interval Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 2,96 hingga 4,00 serta nilai konversi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 73,75
    Simpulan penelitian menunjukan bahwa kepuasan pasien pengunjung Poli Gigi Puskesmas Pondok Gede Kota Bekasi berdasarkan unsur Indeks Kepuasan Masyarakat termasuk dalam kategori baik.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi