Detail Cantuman

Image of Rancangan Rumus Sidiki Rugae Palatina Anak di Bidang Forensik Kedokteran Gigi

Skripsi  

Rancangan Rumus Sidiki Rugae Palatina Anak di Bidang Forensik Kedokteran Gigi


Seperti sidik jari, rugae palatina tidak berubah sepanjang hidupnya pada setiap individu.Rugae palatina bersifat unik pada setiap individu dan dan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    Ped1-449449 617.64 Sar RJatinangor (Pedo)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Fakultas Kedokteran Gigi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    617.64 Sar R
    Penerbit FKG Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 85 hlm; ilus; hardcover
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    160110130058
    Klasifikasi
    NONE
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Seperti sidik jari, rugae palatina tidak berubah sepanjang hidupnya pada setiap individu.Rugae palatina bersifat unik pada setiap individu dan dan stabil selama pertumbuhan setiap manusia.Oleh karena itu rugae palatina dapat digunakan sebagai sarana identifikasi di bidang forensik kedokteran gigi.Tujuan penelitian ini adalah dapat ditemukannya gambaran rancangan rumus sidik rugae palatina anak di bidang forensik kedokteran gigi yang dapat dijadikan acuan identifikasi individu pada anak.
    Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif.Populasi pada penelitian ini adalah foto rugae palatina anak � anak yang ada di SMP PGRI 1 Jatinangor. Teknik pengambilan sampel adalah purposive random sampling dan didapat 30 sampel.
    Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa sidik rugae palatina dapat dibuat dalam rumus sederhana dan apabila rumus sidik rugae palatina tersebut di uji dengan rugae palatina dari setiap individu maka tidak terdapat pola rugae palatina yang sama antar individu dengan perbandingan 1 : 1.600.300.800.
    Simpulan dari penelitian ini adalah rancangan rumus sederhana sidik rugaepalatinaanak membentuk formulasi per sisi palatum dikalikan dengan formulasi per rugaepalatina yang dapat disimbolkan dengan MFw;RCn;δy;[(Fz;Mx)d].
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi