Detail Cantuman

Image of Harty's Endodontics in Clinical Practice, 7e

Text  

Harty's Endodontics in Clinical Practice, 7e


Di bawah pengarahan Bun San Chong, sebuah tim ahli internasional datang bersama-sama untuk menyajikan dasar ilmiah dari praktik endodontik saat ini ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    FKGTB20184511253 617.63 Cho ESekeloa (Endodontology)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Fakultas Kedokteran Gigi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    617.63 Cho E
    Penerbit Churchill Livingstone : London.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 333 hlm; Ilus; 19 x 23,5
    Bahasa
    English
    ISBN/ISSN
    978-0702058356
    Klasifikasi
    617.63
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    7th
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Di bawah pengarahan Bun San Chong, sebuah tim ahli internasional datang bersama-sama untuk menyajikan dasar ilmiah dari praktik endodontik saat ini bersama dengan saran 'langsung' tentang apa yang harus dilakukan, dan kapan dan bagaimana melakukannya. Dirancang sempurna untuk mahasiswa kedokteran gigi tingkat sarjana dan mereka yang mengejar pelatihan spesialis, termasuk keterampilan yang diperluas dalam bidang endodontik, Endodontik Harty dalam Praktik Klinis mencerminkan perkembangan klinis dan ilmiah terbaru di lapangan dengan topik mulai dari diagnosis dan perencanaan perawatan hingga manajemen gigi primer, trauma dan hubungan antara endodontik dan penyakit periodontal dan sistemik. Area perdebatan dijelaskan sementara bab-bab lain juga melihat pengendalian infeksi, kemajuan farmakologi, dan manajemen nyeri.

    Harty's Endodontics in Clinical Practice, edisi ketujuh, menyediakan cakupan komprehensif dari subjek pada tingkat yang ideal untuk mahasiswa kedokteran gigi sarjana, mereka yang mengejar pelatihan spesialis, termasuk keterampilan diperpanjang di endodontik, dan siapa pun yang melakukan CPD, atau berusaha untuk tetap up-to- date.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi