Skripsi
Penilaian Pengguna Pada Proses Penciptaan Nilai di Paviliun RSGM Unpad
Pendahuluan: Proses penciptaan nilai tercipta ketika pelanggan menggunakan produk, barang atau jasa. Penciptaan nilai terjadi ketika perusahaan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan IKM1-4711 4711 614 Mar P Jatinangor (IKM) Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan -
Perpustakaan Fakultas Kedokteran GigiJudul Seri -No. Panggil 614 Mar PPenerbit FKG Unpad : FKG UNPAD JATINANGOR., 2019 Deskripsi Fisik xiv, 59 hlm,; illus; 29x21cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 160110150057Klasifikasi 614Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Pesta Junianto Marbun (Author) -
Pendahuluan: Proses penciptaan nilai tercipta ketika pelanggan menggunakan produk, barang atau jasa. Penciptaan nilai terjadi ketika perusahaan melebihi kemampuan pesaingnya untuk memberikan solusi bagi kebutuhan pelanggan dengan tetap mempertahankan atau meningkatkan margin keuntungannya. Metode: Jenis penilitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling. Hasil: Responden pada penelitian ini berjumlah 150 menilai dimensi proses penciptaan nilai yaitu mencocokan, melengkapi, dan mengingatkan sudah cukup baik dengan persentase 68,06 %. Simpulan: Penilaian pengguna pada proses penciptaan nilai di Paviliun RSGM Unpad dalam hal ini meliputi pasien, keluarga pasien, penunggu dan pengantar terhadap fasilitas dan pelayanan yang diberikan di Paviliun RSGM Unpad dinilai cukup baik. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.