Detail Cantuman

Image of Desain Proposal Penelitian. Studi Pemasaran

Text  

Desain Proposal Penelitian. Studi Pemasaran


Buku ini ditulis berdasarkan keinginan yang tak terbendung dari penulis untuk melengkapi acuan dalam penyusunan proposal penelitian yang masih sangat ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    1176011760 610.7 Sup DJatinangor (IKM)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Kedokteran Gigi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    610.7 Sup D
    Penerbit Andi Yogyakarta : Yogjakarta, Indonesia.,
    Deskripsi Fisik
    vi, 162hlm; 14x21 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    979-731-634-3
    Klasifikasi
    610.7
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    1st
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Buku ini ditulis berdasarkan keinginan yang tak terbendung dari penulis untuk melengkapi acuan dalam penyusunan proposal penelitian yang masih sangat terbatas, khususnya untuk penelitian studi pemasaran. Penyajian buku ini terbagi dalam empat bagian yang menekankan pada contoh konkrit unsur proposal penelitian yang diambil dari berbagai hasil penelitian dan jurnal ilmiah. Pendahuluan memberi gambaran umum mengenai proses penyusunan proposal penelitian, termasuk didalamnya kriteria yang digunakan untuk menilai proposal penelitian. Bagian kedua, memaparkan sumber yang dapat digali untuk memunculkan masalah penelitian, bagaimana merumuskan masalah penelitian dan tujuan penelitian. Bagian ketiga, kerangka teoritis menguraikan jawaban konseptual atas penelitian dalam bentuk hipotesa dan model, termasuk bagaimana menulis sumber acuan/kutipan. Bagian keempat, metode penelitian menjelaskan data apa yang diperlukan, bagaimana cara melakukan pengumpulan dan teknik yang dapat digunakan untuk menganalisis data untuk keperluan menjawab masalah penelitian.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi