Skripsi
Indeks Kepuasan Pengguna BPJS Ketenagakerjaan di Kota Bandung
Pendahuluan: BPJS Ketenagakerjaan dibentuk untuk memenuhi kebutuhan dasar kehidupan rakyat sesuai dengan Undang � Undang No. 40 Tahun 2004 dengan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan IKM1 - 4936 4936 614 Raz I Jatinangor (IKM) Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan -
Perpustakaan Fakultas Kedokteran GigiJudul Seri -No. Panggil 614 Raz IPenerbit FKG Unpad : FKG UNPAD JATINANGOR., 2020 Deskripsi Fisik xvi, 106 hlm; ilus,; 21 X 30 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN 160110160124Klasifikasi 614Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab FARID ZAYD RAZAKI (Author) -
Pendahuluan: BPJS Ketenagakerjaan dibentuk untuk memenuhi kebutuhan dasar kehidupan rakyat sesuai dengan Undang � Undang No. 40 Tahun 2004 dengan keempat programnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan kantor BPJS Ketenagakerjaan di Kota Bandung. Metode: Penelitian dilakukan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kota Bandung. Pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif bersifat survei dengan alat kuesioner dari Kemenpan. Jumlah sampel minimal dihitung menggunakan teknik sampling acak sederhana, yang menghasilkan n=84. Analisis data dilakukan sesuai dengan Permenpan No. 16 Tahun 2014. Hasil: Hasil penelitian dari 151 responden menunjukkan untuk penilaian pada Program Jaminan Kecelakaan Kerja 72,25. Hasil Penilaian Program Jaminan Pensiun 73,75. Hasil Penilaian Program Jaminan Hari Tua 77,25. Hasil Penilaian Program Jaminan Kematian 78. Nilai rata-rata secara keseluruhan 75,25. Simpulan: Simpulan penelitian ini menunjukkan bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Bandung sudah berada dalam kategori baik -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.