Detail Cantuman

Image of Promosi Kesehatan: Dengan Pendekatan Teori Perilaku, Media, dan Aplikasinya

Text  

Promosi Kesehatan: Dengan Pendekatan Teori Perilaku, Media, dan Aplikasinya


Seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi khususnya dalam bidang kesehatan, sangat diperlukannya upaya-upaya sosialisasi maupun peningkatan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    1193211932 613 Kho PJatinangor (IKM)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Kedokteran Gigi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    613 Kho P
    Penerbit Rajawali Press : Jakarta, Indonesia.,
    Deskripsi Fisik
    viii, 158 hlm; 20 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    978-979-769-464-7
    Klasifikasi
    613
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    1st
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi khususnya dalam bidang kesehatan, sangat diperlukannya upaya-upaya sosialisasi maupun peningkatan pengetahuan tentang kesehatan. Transformasi pengetahuan tersebut tidak terlepas dengan metode, strategi, dan penggunaan media dalam promosi kesehatan. Promosi kesehatan merupakan upaya yang bersifat promotif (peningkatan) sebagai perpaduan dari upaya preventif (pencegahan), kuratif (pengobatan) dan rehabilitatif (pemulihan) dalam rangkaian upaya kesehatan yang komprehensif.

    Buku ini membahas tentang konsep teori promosi kesehatan, konsep perilaku, teori-teori perilaku, strategi dalam promosi kesehatan, aplikasi dan contoh media dalam promosi kesehatan. Adapun bahasan yang ada pada buku ini disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa maupun para praktisi kesehatan untuk menunjang secara konsep dalam pelaksanaan promosi kesehatan di lapangan.

    Buku penting ini merupakan referensi wajib mata kuliah Promosi Kesehatan yang diajarkan pada mahasiswa Keperawatan, Kebidanan, Ilmu Kesehatan, maupun Kesehatan Masyarakat, baik D3, S1, maupun S2."
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi