Detail Cantuman

Image of Manajemen Pelayanan Kesehatan Masyarakat, 1e.

Text  

Manajemen Pelayanan Kesehatan Masyarakat, 1e.


Pelayanan kesehatan masyarakat merupakan gabungan dari peningkatan (Promotive), pencegahan (preventive), pengobatan (Currative) dan pemulihan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    1213512135 362.1068 Far MJatinangor (IKM)Tersedia
    1213412134 362.1068 Far MJatinangor (IKM)Tersedia
    1213312133 362.1068 Far MJatinangor (IKM)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Kedokteran Gigi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    362.1068 Far M
    Penerbit Goysen Publishing : Yogjakarta, Indonesia.,
    Deskripsi Fisik
    viii,170 hlm.; illus.; 14x20 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    978-602-9018-52-5
    Klasifikasi
    362.1068
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    1
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Pelayanan kesehatan masyarakat merupakan gabungan dari peningkatan (Promotive), pencegahan (preventive), pengobatan (Currative) dan pemulihan (rehabilitative) dimana paradigma pelayanan masa kini telah berubah. Awalnya lebih mengutamakan pelayanan pengobatan dan rehabilitasi, dan sekarang lebih mengutamakan peningkatan dan pencegahan dengan tidak melupakan pengobatan dan rehabilitasi.
    Masyarakat Indonesia di daerah terdiri dari banyak suku, ras, agama dan golongan sehingga sangat unik, dan memerlukan keterampilan dan seni tersendiri dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan masyarakat, baik didaerah perkotaan dan pedesaan. Untuk memudahkan bagi kita baik para calon pemberi pelayanan maupun yang sudah berkecimpung dalam palayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas maupun swasta dan perorangan.
    Pengetahuan tentang manajemen pelayanan kesehatan masyarakat ini sangat membantu para mahasiswa, praktisi dan pemerhati kesehatan tentang bagaimana mengelola pelayanan, mulai merencanakan, mengorganisasi, melaksanakan pelayanan baik di dalam maupun di luar gedung serta bagaiman mengevaluasi. Disamping itu dijelaskan juga strategi peningkatan (promosi) kesehatan dan ilmu komunikasi yang mudah untuk diterapkan di lapangan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi