Text
Manajemen pemasaran di era masyarakat industri 4.0
Buku yang mengantarkan konsep manajemen pemasaran yang tradisional bertransformasi ke era marketing 4.0 atau era digital saat ini. Membahas mengenai ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan TbM21002438 3 M 210 Perpustakaan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (M) Tersedia TbM21002439 3 M 210 Perpustakaan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (M) Sedang Dipinjam
(Jatuh tempo 2022-10-14) -
Perpustakaan Fakultas Perikanan dan Ilmu KelautanJudul Seri -No. Panggil 3 M 210Penerbit deepublish : Yogyakarta., 2020 Deskripsi Fisik xxvi, 308 hlm.; ill.bibli; 23 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN 978-623-02-0557-6Klasifikasi 658.4012Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi Cetakan PertamaSubyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Achmad Rizal -
Buku yang mengantarkan konsep manajemen pemasaran yang tradisional bertransformasi ke era marketing 4.0 atau era digital saat ini. Membahas mengenai ruang lingkup pemasaran, perencanaan strategis dan proses pemasaran, sistem informasi pemasaran ddan riset pemasaran, pemasaran relasional, menganalisis pasar konsumen, menganalisis pasar bisnis, mengidentifikasi segmen, menciptakan ekuitas dan potitioning merek, strategi bersaing di pasar, dan lain sebagainya -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.