Detail Cantuman

Image of Manajemen pemasaran di era masyarakat industri 4.0

Text  

Manajemen pemasaran di era masyarakat industri 4.0


Buku yang mengantarkan konsep manajemen pemasaran yang tradisional bertransformasi ke era marketing 4.0 atau era digital saat ini. Membahas mengenai ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    TbM210024383 M 210Perpustakaan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (M)Tersedia
    TbM210024393 M 210Perpustakaan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (M)Sedang Dipinjam
    (Jatuh tempo 2022-10-14)
  • Perpustakaan
    Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    3 M 210
    Penerbit deepublish : Yogyakarta.,
    Deskripsi Fisik
    xxvi, 308 hlm.; ill.bibli; 23 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    978-623-02-0557-6
    Klasifikasi
    658.4012 
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    Cetakan Pertama
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Buku yang mengantarkan konsep manajemen pemasaran yang tradisional bertransformasi ke era marketing 4.0 atau era digital saat ini. Membahas mengenai ruang lingkup pemasaran, perencanaan strategis dan proses pemasaran, sistem informasi pemasaran ddan riset pemasaran, pemasaran relasional, menganalisis pasar konsumen, menganalisis pasar bisnis, mengidentifikasi segmen, menciptakan ekuitas dan potitioning merek, strategi bersaing di pasar, dan lain sebagainya
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi