APA Style

Gumilar, Jajang. (1999). Analisis Preferensi Konsumen Susu Bubuk Dancom Sebagai Masukan Dalam Penentuan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) (Studi Kasus di Supermarket Hero Kopo Kencana) . Bandung: Sekolah Tinggi Manajemen Bandung.

Chicago Style

Gumilar, Jajang. Analisis Preferensi Konsumen Susu Bubuk Dancom Sebagai Masukan Dalam Penentuan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) (Studi Kasus di Supermarket Hero Kopo Kencana). Bandung: Sekolah Tinggi Manajemen Bandung, 1999. Text.

MLA Style

Gumilar, Jajang. Analisis Preferensi Konsumen Susu Bubuk Dancom Sebagai Masukan Dalam Penentuan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) (Studi Kasus di Supermarket Hero Kopo Kencana). Bandung: Sekolah Tinggi Manajemen Bandung, 1999. Text.

Turabian Style

Gumilar, Jajang. Analisis Preferensi Konsumen Susu Bubuk Dancom Sebagai Masukan Dalam Penentuan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) (Studi Kasus di Supermarket Hero Kopo Kencana). Bandung: Sekolah Tinggi Manajemen Bandung, 1999. Print.