Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

Analisis kepuasan pelaku pemasaran terhadap kinerja Pasar Ingon-Ingon Ciwareng (Survei di Pasar Ingon-Ingon Ciwareng, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta).


Penelitian dilaksanakan di Pasar Ingon-ingon Ciwareng, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada bulan Mei 2018. ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    SKR001424Skr.6087Perpustakaan Fakultas PeternakanTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Peternakan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    Skr.6087
    Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran : Sumedang.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 70 hlm.: ilus.; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.84
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian dilaksanakan di Pasar Ingon-ingon Ciwareng, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada bulan Mei 2018. Penelitian bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelaku pemasaran yang menjual ternak di Pasar Ingon-ingon Ciwareng terhadap kinerja pasar hewan. Penelitian menggunakan metode survei dengan jumlah responden sebanyak 32 pedagang yang menjual ternak mereka di Pasar Ingon-ingon Ciwareng. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah Importance-Performace Analysis. Berdasarkan hasil Importance-Performance Analysis, atribut kuantitas air minum yang diberikan kepada ternak dan ketanggapan petugas unit pasar terhadap masalah kinerjanya belum memuaskan. Kondisi bangunan pasar hewan, kebersihan pasar hewan, kemudahan dalam pengurusan tempat dagang ternak, besar retribusi yang harus dibayar, kecepatan dan ketanggapan petugas unit pasar terhadap keluhan, rasa aman ketika melakukan transaksi pasar, rasa adil yang diberikan petugas unit pasar memiliki kinerja yang memuaskan. Kuantitas air di kamar mandi pasar kinerjanya belum memuaskan dan tingkat kepentingannya rendah. Kebersihan kamar mandi pasar, kebersihan mushala, keramahan dan kesopanan petugas unit pasar kinerjanya memuaskan namun tidak penting.
    Kata kunci : Atribut, Tingkat Kepuasan, Kinerja, Pasar Hewan
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi