Text
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk ayam lokal.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM LOKAL
Syifa Fauziyyah
ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan SKR001617 Skr.6182 Perpustakaan Fakultas Peternakan Tersedia -
Perpustakaan Fakultas PeternakanJudul Seri -No. Panggil Skr.6182Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran : Sumedang., 2018 Deskripsi Fisik xiii, 66 hlm.: ilus.; 29 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.84Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Syifa Fauziyyah -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM LOKAL
Syifa Fauziyyah
ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari setiap unsur bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap keputusan pembelian produk ayam lokal. Penelitian telah dilaksanakan di Rumah Makan Rencong Jalan Laswi No.583, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada bulan Juli 2018. Penelitian ini menggunakan metode survei yang dilakukan terhadap 50 responden. Pengumpulan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling. Setiap variabel diukur dengan indikator-indikator yang merefleksikan dari masing-masing variabel tersebut. Variabel produk dilambangkan dengan X1 terdiri dari 6 indikator, variabel harga (X2) terdiri dari 5 indikator, variabel tempat (X3) terdiri dari 5 indikator, variabel promosi (X4) terdiri dari 2 indikator dan variabel keputusan pembelian (Y) terdiri dari 5 indikator. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui metode alternatif estimasi model Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat unsur bauran pemasaran memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk ayam lokal dengan harga cenderung memiliki pengaruh lebih besar daripada produk, tempat, dan promosi.
Kata kunci: Ayam Lokal, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.