Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk ayam lokal.


PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM LOKAL
Syifa Fauziyyah
ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    SKR001617Skr.6182Perpustakaan Fakultas PeternakanTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Peternakan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    Skr.6182
    Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran : Sumedang.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 66 hlm.: ilus.; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.84
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM LOKAL
    Syifa Fauziyyah
    ABSTRAK
    Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari setiap unsur bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap keputusan pembelian produk ayam lokal. Penelitian telah dilaksanakan di Rumah Makan Rencong Jalan Laswi No.583, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada bulan Juli 2018. Penelitian ini menggunakan metode survei yang dilakukan terhadap 50 responden. Pengumpulan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling. Setiap variabel diukur dengan indikator-indikator yang merefleksikan dari masing-masing variabel tersebut. Variabel produk dilambangkan dengan X1 terdiri dari 6 indikator, variabel harga (X2) terdiri dari 5 indikator, variabel tempat (X3) terdiri dari 5 indikator, variabel promosi (X4) terdiri dari 2 indikator dan variabel keputusan pembelian (Y) terdiri dari 5 indikator. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui metode alternatif estimasi model Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat unsur bauran pemasaran memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk ayam lokal dengan harga cenderung memiliki pengaruh lebih besar daripada produk, tempat, dan promosi.
    Kata kunci: Ayam Lokal, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi