Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

[SKRIPSI] Gambaran Intensi Membeli Produk Make-Up Wardah Pada Remaja Akhir.


"ABSTRAK
Make-up adalah produk kosmetik yang dapat membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih menarik dan juga meningkatkan kepercayaan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    S3344.C1S3344 Syi g.C1Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Psikologi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    S3342 Syi g.C1
    Penerbit Fakultas Psikologi UNPAD : Jatinangor.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    190110130010
    Klasifikasi
    S3342.C1
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    SKRIPSI
    Pernyataan Tanggungjawab
  • "ABSTRAK
    Make-up adalah produk kosmetik yang dapat membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih menarik dan juga meningkatkan kepercayaan diri. Kandungan yang ada di dalam sebuah make-up dapat memenuhi kebutuhan wanita dalam menunjang penampilan. Mahasiswi merupakan konsumen aktif dalam industri kosmetik. Berbagai macam kosmetik yang tersedia di pasar bisa memberikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan, salah satunya dari merek lokal terkenal Wardah. Berdasarkan dari kebutuhan penggunaan make-up bagi mahasiswi, perlu diketahui apa saja yang membuat mahasiswi melakukan pembelian suatu produk make-up. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menggambarkan intensi serta determinan yang berkontribusi dalam perilaku membeli produk make-up Wardah pada mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran.
    Penelitian ini diikuti oleh 212 mahasiswi di Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran yang berada pada tahapan perkembangan remaja akhir dengan rentang usia 18-21 tahun. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner online dengan menggunakan alat ukur yang dikontruksikan berdasarkan Theory of Planned Behavior (TPB). Data diolah dengan menggunakan analisis regresi berganda untuk mengetahui signifikansi setiap determinan pembentuk intensi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mahasiswi memiliki intensi yang kuat untuk membeli produk make-up, dengan determinan yang berkontribusi dalam pembentukan intensi membeli make-up adalah attitude toward behavior dan subjective norms, sedangkan perceived behavioral control tidak berkontribusi signifikan pada pembentukan intensi membeli make-up.
    Kata kunci: theory of planned behavior, intensi membeli"
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi