Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

[SKRIPSI] STUDI DESKRITIF MENGENAI KEPUASAN PASIEN BPJS ATAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PRAKTIK DOKTER UMUM DI KOTA SUMEDANG


"Kepuasan konsumen pada dasarnya adalah suatu ukuran persepsi
konsumen terhadap kualitas. Paratshuraman mendefenisikan lima dimensi

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    19012022S3583S3583 Put sPerpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD (-)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Psikologi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    S3583 Put s
    Penerbit Fakultas Psikologi UNPAD : Jatinangor.,
    Deskripsi Fisik
    x., 60 hlm.: ill.; 30 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    1901101140143
    Klasifikasi
    S3583 Put s
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    SKRIPSI
    Pernyataan Tanggungjawab
  • "Kepuasan konsumen pada dasarnya adalah suatu ukuran persepsi
    konsumen terhadap kualitas. Paratshuraman mendefenisikan lima dimensi
    dalam pengukuran persepsi kepuasan atas layanan yang diterima yang terdiri
    dari Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Dalam
    penelitian ini kelima dimensi tersebut diturunkan dalam bentuk alat ukur di
    aspek kesehatan yang terdiri dari physical facility, equipment, personnel,
    communication materials on customer, services accurately, services on time,
    credibility, solve the problem fast, deal with customers complaint effectively,
    the willing to help customers as well as meet the customers’ requirements,
    professional services, excellent technical knowledge, attitude courtesy, good
    communication skills dan caring
    Secara umum, hasil penelitian dengan pendekatan Paratshuraman untuk
    pasien peserta BPJS Kesehatan di Kota Sumedang cukup puas dengan layanan
    kesehatan yang diberikan oleh primary care praktek dokter umum. Tingkat
    kepuasan ini masih terhitung baik, tetapi terdapat ruang-ruang untuk perbaikan
    terutama untuk layanan dimensi tangibles, reliability dan responsiveness.
    Selain itu secara umum tidak ada pengaruh jenis kelamin dan tingkat
    pendidikan pada tingkat kepuasan atas layanan kesehatan yang diterima.
    Sedangkan usia memiliki pengaruh pada tingkat kepuasan atas layanan
    kesehatan yang diterima.
    Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Layanan Kesehatan, Persepsi, Dokter
    Um"
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi