APA Style

Effendy, Bahtiar, Thamrin. (2010). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai yang Dirasakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia) . : .

Chicago Style

Effendy, Bahtiar, Thamrin. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai yang Dirasakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia). : , 2010. .

MLA Style

Effendy, Bahtiar, Thamrin. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai yang Dirasakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia). : , 2010. .

Turabian Style

Effendy, Bahtiar, Thamrin. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai yang Dirasakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia). : , 2010. .