APA Style
Effendy, Bahtiar, Thamrin. (2010).
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai yang Dirasakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia) .
:
.
Chicago Style
Effendy, Bahtiar, Thamrin.
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai yang Dirasakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia).
:
,
2010.
.
MLA Style
Effendy, Bahtiar, Thamrin.
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai yang Dirasakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia).
:
,
2010.
.
Turabian Style
Effendy, Bahtiar, Thamrin.
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai yang Dirasakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia).
:
,
2010.
.