APA Style

Grayling, A.C, Yunus,Ulani. (2011). Pemaknaan Khalayak Terhadap Realitas Sosial Pada Televisi ( Studi Interfretif Tentang Persepsi Khalayak Mengenai Iklan Bank Mandiri ,Bank BRI ,Bank BCA Dan Konstruksi Ideologi Pada Iklan Media Televisi) . : .

Chicago Style

Grayling, A.C, Yunus,Ulani. Pemaknaan Khalayak Terhadap Realitas Sosial Pada Televisi ( Studi Interfretif Tentang Persepsi Khalayak Mengenai Iklan Bank Mandiri ,Bank BRI ,Bank BCA Dan Konstruksi Ideologi Pada Iklan Media Televisi). : , 2011. .

MLA Style

Grayling, A.C, Yunus,Ulani. Pemaknaan Khalayak Terhadap Realitas Sosial Pada Televisi ( Studi Interfretif Tentang Persepsi Khalayak Mengenai Iklan Bank Mandiri ,Bank BRI ,Bank BCA Dan Konstruksi Ideologi Pada Iklan Media Televisi). : , 2011. .

Turabian Style

Grayling, A.C, Yunus,Ulani. Pemaknaan Khalayak Terhadap Realitas Sosial Pada Televisi ( Studi Interfretif Tentang Persepsi Khalayak Mengenai Iklan Bank Mandiri ,Bank BRI ,Bank BCA Dan Konstruksi Ideologi Pada Iklan Media Televisi). : , 2011. .