APA Style
Grayling, A.C, Yunus,Ulani. (2011).
Pemaknaan Khalayak Terhadap Realitas Sosial Pada Televisi ( Studi Interfretif Tentang Persepsi Khalayak Mengenai Iklan Bank Mandiri ,Bank BRI ,Bank BCA Dan Konstruksi Ideologi Pada Iklan Media Televisi) .
:
.
Chicago Style
Grayling, A.C, Yunus,Ulani.
Pemaknaan Khalayak Terhadap Realitas Sosial Pada Televisi ( Studi Interfretif Tentang Persepsi Khalayak Mengenai Iklan Bank Mandiri ,Bank BRI ,Bank BCA Dan Konstruksi Ideologi Pada Iklan Media Televisi).
:
,
2011.
.
MLA Style
Grayling, A.C, Yunus,Ulani.
Pemaknaan Khalayak Terhadap Realitas Sosial Pada Televisi ( Studi Interfretif Tentang Persepsi Khalayak Mengenai Iklan Bank Mandiri ,Bank BRI ,Bank BCA Dan Konstruksi Ideologi Pada Iklan Media Televisi).
:
,
2011.
.
Turabian Style
Grayling, A.C, Yunus,Ulani.
Pemaknaan Khalayak Terhadap Realitas Sosial Pada Televisi ( Studi Interfretif Tentang Persepsi Khalayak Mengenai Iklan Bank Mandiri ,Bank BRI ,Bank BCA Dan Konstruksi Ideologi Pada Iklan Media Televisi).
:
,
2011.
.