APA Style
Martin, Jacqueline, Hasanuddin, Bakri. (2011).
Peran Modal Manusia, Struktural, Dan Pelanggan Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Implikasinya Terhadap Kineja Organisasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Skala Menengah Dan Besar Di Provinsi Sulawesi Tengah) .
:
.
Chicago Style
Martin, Jacqueline, Hasanuddin, Bakri.
Peran Modal Manusia, Struktural, Dan Pelanggan Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Implikasinya Terhadap Kineja Organisasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Skala Menengah Dan Besar Di Provinsi Sulawesi Tengah).
:
,
2011.
.
MLA Style
Martin, Jacqueline, Hasanuddin, Bakri.
Peran Modal Manusia, Struktural, Dan Pelanggan Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Implikasinya Terhadap Kineja Organisasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Skala Menengah Dan Besar Di Provinsi Sulawesi Tengah).
:
,
2011.
.
Turabian Style
Martin, Jacqueline, Hasanuddin, Bakri.
Peran Modal Manusia, Struktural, Dan Pelanggan Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Implikasinya Terhadap Kineja Organisasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Skala Menengah Dan Besar Di Provinsi Sulawesi Tengah).
:
,
2011.
.