APA Style

Martin, Jacqueline, Hasanuddin, Bakri. (2011). Peran Modal Manusia, Struktural, Dan Pelanggan Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Implikasinya Terhadap Kineja Organisasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Skala Menengah Dan Besar Di Provinsi Sulawesi Tengah) . : .

Chicago Style

Martin, Jacqueline, Hasanuddin, Bakri. Peran Modal Manusia, Struktural, Dan Pelanggan Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Implikasinya Terhadap Kineja Organisasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Skala Menengah Dan Besar Di Provinsi Sulawesi Tengah). : , 2011. .

MLA Style

Martin, Jacqueline, Hasanuddin, Bakri. Peran Modal Manusia, Struktural, Dan Pelanggan Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Implikasinya Terhadap Kineja Organisasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Skala Menengah Dan Besar Di Provinsi Sulawesi Tengah). : , 2011. .

Turabian Style

Martin, Jacqueline, Hasanuddin, Bakri. Peran Modal Manusia, Struktural, Dan Pelanggan Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Implikasinya Terhadap Kineja Organisasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Skala Menengah Dan Besar Di Provinsi Sulawesi Tengah). : , 2011. .