APA Style
Hall, John A, Riana, Nia. (2011).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Manajemen Kerelasian Pelanggan Terhadap Nilai Nasabah Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Penabung (Studi Pada Nasbah Tabungan bank bjb di Wilayah Jawa Barat Dan Banten) .
:
.
Chicago Style
Hall, John A, Riana, Nia.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Manajemen Kerelasian Pelanggan Terhadap Nilai Nasabah Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Penabung (Studi Pada Nasbah Tabungan bank bjb di Wilayah Jawa Barat Dan Banten).
:
,
2011.
.
MLA Style
Hall, John A, Riana, Nia.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Manajemen Kerelasian Pelanggan Terhadap Nilai Nasabah Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Penabung (Studi Pada Nasbah Tabungan bank bjb di Wilayah Jawa Barat Dan Banten).
:
,
2011.
.
Turabian Style
Hall, John A, Riana, Nia.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Manajemen Kerelasian Pelanggan Terhadap Nilai Nasabah Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Penabung (Studi Pada Nasbah Tabungan bank bjb di Wilayah Jawa Barat Dan Banten).
:
,
2011.
.