APA Style

Farid, M. Niftah. (2011). Hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas tertanggung (studi korelasional antara kualitas layanan jasindo OTO dengan loyalitas tertanggung PT. Asuransi Jasa Indonesia cabang Bandung) . Bandung: Magister Ilmu Komunikasi.

Chicago Style

Farid, M. Niftah. Hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas tertanggung (studi korelasional antara kualitas layanan jasindo OTO dengan loyalitas tertanggung PT. Asuransi Jasa Indonesia cabang Bandung). Bandung: Magister Ilmu Komunikasi, 2011. .

MLA Style

Farid, M. Niftah. Hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas tertanggung (studi korelasional antara kualitas layanan jasindo OTO dengan loyalitas tertanggung PT. Asuransi Jasa Indonesia cabang Bandung). Bandung: Magister Ilmu Komunikasi, 2011. .

Turabian Style

Farid, M. Niftah. Hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas tertanggung (studi korelasional antara kualitas layanan jasindo OTO dengan loyalitas tertanggung PT. Asuransi Jasa Indonesia cabang Bandung). Bandung: Magister Ilmu Komunikasi, 2011. .