APA Style

Kharisman, Agrie Wahyudi. (2015). Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO . Bandung: Magister Ekonomi Dan Bisnis.

Chicago Style

Kharisman, Agrie Wahyudi. Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO. Bandung: Magister Ekonomi Dan Bisnis, 2015. .

MLA Style

Kharisman, Agrie Wahyudi. Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO. Bandung: Magister Ekonomi Dan Bisnis, 2015. .

Turabian Style

Kharisman, Agrie Wahyudi. Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO. Bandung: Magister Ekonomi Dan Bisnis, 2015. .