APA Style
Kharisman, Agrie Wahyudi. (2015).
Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO .
Bandung:
Magister Ekonomi Dan Bisnis.
Chicago Style
Kharisman, Agrie Wahyudi.
Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO.
Bandung:
Magister Ekonomi Dan Bisnis,
2015.
.
MLA Style
Kharisman, Agrie Wahyudi.
Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO.
Bandung:
Magister Ekonomi Dan Bisnis,
2015.
.
Turabian Style
Kharisman, Agrie Wahyudi.
Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO.
Bandung:
Magister Ekonomi Dan Bisnis,
2015.
.