Detail Cantuman

Image of PENGARUH KUALITAS JAMINAN PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

 

PENGARUH KUALITAS JAMINAN PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN



Penelitian ini dilakukan di poliklinik PT. Maxi Aurum Sejahtera yang merupakan
perusahaan swasta di kota Sukabumi yang bergerak di ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001140700433362.106 8 Lus pPerpustakaan Pusat (REF.12.93)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    362.106 8 Lus p/R.1293
    Penerbit Program Magister Manajemen Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    x, 92 hlm. Ilus ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    362.106 8
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab

  • Penelitian ini dilakukan di poliklinik PT. Maxi Aurum Sejahtera yang merupakan
    perusahaan swasta di kota Sukabumi yang bergerak di bidang pelayanan
    kesehatan khusus untuk karyawan dan keluarga karyawan yang bekerja di PT.
    Glostar Indonesia, dengan tujuan untuk mengetahui faktor yang dapat
    mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan.

    Metode yang dipakai menggunakan pendekatan cross sectional, pengambilan
    sampel menggunakan teknik simple random sampling , sedangkan instrumen
    penelitian menggunakan kuesioner. Analisa penelitian menggunakan metode
    SEM ( Structural Equation Models berbasis varian atau komponen, yaitu PLS
    (Partial Least Square).

    Hasil penelitian didapatkan adanya hubungan yang signifikan dan paling
    berpengaruh antara variabel daya tanggap (responsiveness) dan empati (empathy)
    dengan kepuasan pelanggan di poliklinik Maxi Aurum Sejahtera Sukabumi.
    Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah faktor yang mempengaruhi
    tingkat kepuasan pelanggan di poliklinik Maxi Aurum Sejahtera Sukabumi adalah
    bukti fisik (tangibles), reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness),
    jaminan (assurance) dan empati (empathy), dengan faktor daya tanggap
    (responsiveness) dan empati (empathy) merupakan faktor yang paling
    berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi