Detail Cantuman

Image of Studi komparatif dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen sebagai dampak dari kinerja bauran produk dan bauran promosi menu breakfast anatara KFC Merdeka dan MCD bIp

 

Studi komparatif dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen sebagai dampak dari kinerja bauran produk dan bauran promosi menu breakfast anatara KFC Merdeka dan MCD bIp


Adanya kesamaan dan kemiripan menu breakfast di KFC dan MeD menimbulkan
pertanyaan bagi kedua merek fast food terkemuka ini, apakah pelanggan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    1001140700101658.8 Adi sPerpustakaan Pusat (REF.12.320)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.8 Adi s/R.12.320
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xi,;123hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.8 Adi s
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Adanya kesamaan dan kemiripan menu breakfast di KFC dan MeD menimbulkan
    pertanyaan bagi kedua merek fast food terkemuka ini, apakah pelanggan mereka
    menyukai rasa, aroma, dan tekstur produk menu breakfast mereka? Apakah mereka
    mengetahui hingga meneari informasi tentang menu breakfast tersebut? Pada
    penelitian ini telah dilakukan analisis studi komparatif proses pengambiJan keputusan
    pembelian konsumen sebagai dampak dari kinerja bauran promosi dan atribut produk
    breakfast di KFC Merdeka dan MeD BIP. Penelitian ini penting dilakukan untuk
    mengidentifikasi kelebihan dan manfaat apa yang dimiliki oIeh kedua restaurant
    tersebut sehingga konsumen dapat memutuskan restaurant fast food mana yang
    mereka pilih. Populasi pada penelitian ini berjumlah 100 konsumen KFC Merdeka
    dan MeD BIP dengan eara menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang telah
    mencoba menu breakfast disanadengan hanya menyebar 10 lembar kuesioner setiap
    harinya.Kemudian data yang diperoJeh dianalisis dengan menggunakan analisis
    regresi dan uji t dengan menggunakan SPSS 16.0. Berdasarkan analisis data statistik,
    indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.
    Pada pengujian regresi nilai sig. produk dan promosi menu breakfast KFC Merdeka
    dan MeD BIP lebih keeiJ dari nilai a., haJ ini menunjukkan bahwa tedapat pengaruh
    produk dan promosi terhadap keputusan pembelian menu breakfast di KFC Merdeka
    dan MeD BIP. Sedangkan seeara keseluruhan, produk dan promosi menu breakfast
    KFC Merdeka lebih ungguI dari pada MeD BIP, hal ini terlihat dari nilai mean KFC
    Merdeka yang lebih positif dari MeD BIP, serta terbukti terdapat perbedaan
    keputusan pembelian antara KFC Merdeka dan MeD BIP.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi