Pengaruh Consumer Confusion Yang Dimediasi Similarity, Overload, Dan Ambiguity Terhadap Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Penundaan Keputusan Pembelian Smartphone : Survei Pada Para Mahasiswa Unpad Di Kampus Jatinangor Sumedang Dan Dipatiukur Bandung
Manajemen ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010030007216 658.81 Rya p Perpustakaan Pusat Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 658.81 Rya pPenerbit : ., 2015 Deskripsi Fisik -Bahasa ISBN/ISSN -Klasifikasi -Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Ryan Caesar Mulia Purba -
Manajemen Pemasaran -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.