Detail Cantuman

Image of Country-Of -Origin Dan Gaya Hidup dalam Mendorong Keputusan Pembelian produk Kosmetik the Faceshop : Studi Kasus Pada The faceshop PVJ Bandung

 

Country-Of -Origin Dan Gaya Hidup dalam Mendorong Keputusan Pembelian produk Kosmetik the Faceshop : Studi Kasus Pada The faceshop PVJ Bandung


Beryl Nydia Novian, Country-Of-Origin dao Gaya Hidup dalam Meodoroog
Keputusao Pembeliao Produk Kosmetik The Faceshop, di bawah bimbingan

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007436658.81 Ber c/R.12.323Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Ber c/R.12.323
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,; 135 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Ber c
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2015
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Beryl Nydia Novian, Country-Of-Origin dao Gaya Hidup dalam Meodoroog
    Keputusao Pembeliao Produk Kosmetik The Faceshop, di bawah bimbingan
    Prof. Dr. Sucherly, SE. MS. dan Dr. Rita Komaladewi, SP., MM.

    Country-of-Origin menjadi simbol dan dapat menjadi penentu kualitas dan
    kehandalan suatu produk yang dapat mempengaruhi konsumen saat mengambil
    keputusan untuk membeli. The Faceshop sebagai perusahaan kosmetik asal Korea
    Selatan yang kini terkenal dengan K-Popnya memanfaatkan momentum ini untuk
    semakin gencar memasarkan produknya di Indonesia. Kosmetik pun kini telah
    menjadi bagian dari gaya hidup remaja dan wan ita dewasa dalam menunjang
    kegiatan mereka sehari-hari. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
    pengaruh country-of-origin dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk
    The Faceshop secara simultan dan parsial, serta mengetahui sejauh mana country­
    of-origin dan gaya hidup mempengaruhi keputusan pembetian baik secara
    langsung maupun tidak langsung pada produk The Faceshop. Metode penelitian
    yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan
    adalah analisis jalur. Responden penelitian adalah seluruh pembeli produk
    kosmetik The Faceshop yaitu 100 konsumen. Hasil penelitian menunjukkan
    bahwa Korea Selatan sebagai country-of-origin produk The Faceshop dinilai
    memiliki citra yang sangat baik sebagai negara yang produknya berkualitas,
    sehingga konsumen yakin untuk memilih produk The Faceshop sebagai produk
    kosmetik mereka. Namun gaya hidup tidak berpengaruh signifikan bahkan
    korelasinya negatifterhadap keputusan pembelian.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi