Detail Cantuman

Image of Kinerja pelayanan teknologi informasi perbankan  dan kerelasian nasabah dalam meningkatkan citra perbankan serta pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah jasa simpanan...

 

Kinerja pelayanan teknologi informasi perbankan dan kerelasian nasabah dalam meningkatkan citra perbankan serta pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah jasa simpanan...


Potensi pertumbuhan jasa simpanan bank (tabungan, giro, dan deposito)
untuk Perbankan Jambi dapat dikatakan sangat besar, karena disamping ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001090100027658.312 598 15 Hap k/R.12.253Perpustakaan Pusat (REF.12.253)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.312 598 15 Hap k/R.12.253
    Penerbit Program doktor fakultas ekonomi UNPAD : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xxii,;317 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.312 598 15 Hap k
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Potensi pertumbuhan jasa simpanan bank (tabungan, giro, dan deposito)
    untuk Perbankan Jambi dapat dikatakan sangat besar, karena disamping
    antusiasme masyarakat untuk membuka rekening jasa simpanan, juga banyaknya
    sumber-sumber bisnis nasional terdapat di Jambi. Namun secara umum baikjenis
    tabungan, giro, maupun deposito untuk Perbankan Jambi masih di bawah kinerja
    jasa simpanan Perbankan Umum Nasional, hal ini disinyalir banyaknya nasabah
    jasa simpanan yang kurang aktif menabung atau dapat dikatakan nasabah jasa
    simpanan perbankan di Jambi terlihat memiliki indikasi ketidak loyalan pada
    perbankan. Ketidak loyalan nasabah jasa simpanan tersebut diduga citra
    perbankan di Jambi masih belum dipersepsi baik oleh nasabah jasa simpanan,
    karena kurangnya Perbankan Jambi melakukan kerelasian dengan nasabah jasa
    simpanan. Demikian juga kinerja Pelayanan teknologi informasi perbankan yang
    berhubungan erat dengan kerelasian nasabah jasa simpanan, karena menyangkut
    data base nasabah jasa simpanan dan kemudahan nasabah jasa simpanan dalam
    bertransaksi, masih belum terbangun secara optimal.

    Tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk memperoleh gambaran mengenai Kinerja
    Pelayanan Teknologi Informasi Perbankan Jasa Simpanan serta memberikan informasi
    bagi Nasabah Jasa Simpanan Perbankan.Untuk memperoleh gambaran mengenai
    Kerelasian Nasabah Jasa Simpanan Perbankan yang dibangun oleh Perbankan. Untuk
    memperoleh hasil hubungan Kinerja Pelayanan Teknologi Informasi Perbankan dengan
    Kerelasian Nasabah Jasa Simpanan Perbankan.Untuk memperoleh hasil kajian Pengaruh
    Kinerja Pelayanan Teknologi Informasi Perbankan dengan Kerelasian Nasabah Jasa
    Simpanan terhadap Citra Perbankan, baik secara parsial maupun simultan.Untuk
    memperoleh hasil kajian Pengaruh Kinerja Pelayanan Teknologi Informasi Perbankan
    dengan Kerelasian Nasabah Jasa Simpanan Perbankan terhadap Loyalitas Nasabah Jasa
    Simpanan Perbankan, baik secara parsial maupun simultan.Untuk memperoleh hasil
    kajian Pengaruh Citra Perbankan terhadap Loyalitas Nasabah Jasa Simpanan Perbankan.

    Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan ekspJanatori
    survey dengan unit analisis para nasabah jasa simpanan di Jambi yang memiliki produk
    jasa simpanan, giro, dan deposito sebanyak 245 nasabah jasa simpanan. Metode analisis
    yang digunakan adalah SEM.

    Temuan penelitian ini adalah nasabah jasa simpanan bank di Jambi akan loyal
    apabila citra bank tersebut baik dan terjaga citra positifnya karena didukung oleh
    pelayanan teknologi informasi perbankan yang tepat, cepat, dan akurat. Kerelasian
    nasabah jasa simpanan tidak optimal untuk meningkatkan citra bank di Jambi, serta tldak
    mampu membangun loyalitas nasabah jasa simpanannya, karena Bank di Jambi belum
    melakukan kerelasaian yang baik dengan Nasabah jasa simpanan Perbankan, walaupun
    mampu mengikat nasabah jasa simpanan untuk selalu berinteraksi dan bertransaksi
    dengan perbankan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi