Kinerja pelayanan teknologi informasi perbankan dan kerelasian nasabah dalam meningkatkan citra perbankan serta pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah jasa simpanan...
Potensi pertumbuhan jasa simpanan bank (tabungan, giro, dan deposito)
untuk Perbankan Jambi dapat dikatakan sangat besar, karena disamping ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001090100027 658.312 598 15 Hap k/R.12.253 Perpustakaan Pusat (REF.12.253) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 658.312 598 15 Hap k/R.12.253Penerbit Program doktor fakultas ekonomi UNPAD : Bandung., 2009 Deskripsi Fisik xxii,;317 hlm,;29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.312 598 15 Hap kTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Hapzi -
Potensi pertumbuhan jasa simpanan bank (tabungan, giro, dan deposito)
untuk Perbankan Jambi dapat dikatakan sangat besar, karena disamping
antusiasme masyarakat untuk membuka rekening jasa simpanan, juga banyaknya
sumber-sumber bisnis nasional terdapat di Jambi. Namun secara umum baikjenis
tabungan, giro, maupun deposito untuk Perbankan Jambi masih di bawah kinerja
jasa simpanan Perbankan Umum Nasional, hal ini disinyalir banyaknya nasabah
jasa simpanan yang kurang aktif menabung atau dapat dikatakan nasabah jasa
simpanan perbankan di Jambi terlihat memiliki indikasi ketidak loyalan pada
perbankan. Ketidak loyalan nasabah jasa simpanan tersebut diduga citra
perbankan di Jambi masih belum dipersepsi baik oleh nasabah jasa simpanan,
karena kurangnya Perbankan Jambi melakukan kerelasian dengan nasabah jasa
simpanan. Demikian juga kinerja Pelayanan teknologi informasi perbankan yang
berhubungan erat dengan kerelasian nasabah jasa simpanan, karena menyangkut
data base nasabah jasa simpanan dan kemudahan nasabah jasa simpanan dalam
bertransaksi, masih belum terbangun secara optimal.
Tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk memperoleh gambaran mengenai Kinerja
Pelayanan Teknologi Informasi Perbankan Jasa Simpanan serta memberikan informasi
bagi Nasabah Jasa Simpanan Perbankan.Untuk memperoleh gambaran mengenai
Kerelasian Nasabah Jasa Simpanan Perbankan yang dibangun oleh Perbankan. Untuk
memperoleh hasil hubungan Kinerja Pelayanan Teknologi Informasi Perbankan dengan
Kerelasian Nasabah Jasa Simpanan Perbankan.Untuk memperoleh hasil kajian Pengaruh
Kinerja Pelayanan Teknologi Informasi Perbankan dengan Kerelasian Nasabah Jasa
Simpanan terhadap Citra Perbankan, baik secara parsial maupun simultan.Untuk
memperoleh hasil kajian Pengaruh Kinerja Pelayanan Teknologi Informasi Perbankan
dengan Kerelasian Nasabah Jasa Simpanan Perbankan terhadap Loyalitas Nasabah Jasa
Simpanan Perbankan, baik secara parsial maupun simultan.Untuk memperoleh hasil
kajian Pengaruh Citra Perbankan terhadap Loyalitas Nasabah Jasa Simpanan Perbankan.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan ekspJanatori
survey dengan unit analisis para nasabah jasa simpanan di Jambi yang memiliki produk
jasa simpanan, giro, dan deposito sebanyak 245 nasabah jasa simpanan. Metode analisis
yang digunakan adalah SEM.
Temuan penelitian ini adalah nasabah jasa simpanan bank di Jambi akan loyal
apabila citra bank tersebut baik dan terjaga citra positifnya karena didukung oleh
pelayanan teknologi informasi perbankan yang tepat, cepat, dan akurat. Kerelasian
nasabah jasa simpanan tidak optimal untuk meningkatkan citra bank di Jambi, serta tldak
mampu membangun loyalitas nasabah jasa simpanannya, karena Bank di Jambi belum
melakukan kerelasaian yang baik dengan Nasabah jasa simpanan Perbankan, walaupun
mampu mengikat nasabah jasa simpanan untuk selalu berinteraksi dan bertransaksi
dengan perbankan.
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.