Detail Cantuman

Image of Strategi

 

Strategi "marketing public relations" Perguruan Tinggi Swasta dalam membangun citra positif di tengah ilkim persaingan penyelenggaraan pendidikan tinggi


Tesis ini berjudul STRA TEGI "MARKETING PUBLIC RELATIONS"
PERGURUAN TINGGI SW ASTA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF
DI TENGAH IKLIM ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001110700145659.28 Bud s/R.21.254Perpustakaan Pusat (REF.254)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    659.28 Bud s/R.21.254
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 297 hlm. ; il. ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    659.28 Bud s
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tesis ini berjudul STRA TEGI "MARKETING PUBLIC RELATIONS"
    PERGURUAN TINGGI SW ASTA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF
    DI TENGAH IKLIM PERSAINGAN PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN
    TINGGI (Studi Kasus di Sekolah Tinggi I1mu Komunikasi Bandung), yang
    difokuskan pada bagaimana penggunaan marketing public relations dilakukan untuk
    meningkatkan citra Stikom Bandung.

    Subyek penelitian ini adalah Stikom Bandung. Adapun obyek penelitiannya
    adalah program marketing public relations yang dilakukan oleh Stikom Bandung
    untuk membentuk citra Stikom Bandung sebagai perguruan tinggi yang berorientasi
    praktis. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif
    dengan metode studi kasus. Peneliti berusaha mengamati, memahami dan
    menganalisis pelaksanaan marketing public relations di Stikom Bandung. Teknik
    pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara mendalam, dan
    studi dokumentasi dan literatur.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa program marketing public relations di
    Stikom Bandung masih belum dijalankan dengan baik. Proses perencanaan kurang
    didukung oleh dokumentasi dan analisa situasi yang mendalam. Pelaksanaan
    program marketing public relations juga belum konsisten sesuai perencanaan.
    Pemilihan media yang dilakukan cenderung menggunakan media yang secara
    tradisional digunakan dalam kegiatan promosi. Citra Stikom Bandung sebagai
    perguruan tinggi masih kalah oleh citra pendiri Stikom Bandung.

    Berdasarkan hasil penelitian, disarankan agar Stikom Bandung melakukan
    program marketing public relation lebih baik lagi mulai dari proses perencanaan,
    pelaksanaan dan evaluasi. Citra Stikom Bandung sebagai lembaga harus ditingkatkan
    lagi.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi