Detail Cantuman

Image of Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO

 

Pengaruh Publikasi Melalui Social Media Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan P embelian Pada Produk SFKAUTO


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden terhadap
publikasi melalui social media instagram, tanggapan responden ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001150700245658.81 Kha PPerpustakaan Pusat (REF.12.366)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Kha P/R.12.366
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    viii,;98 hlm,;29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Kha P
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden terhadap
    publikasi melalui social media instagram, tanggapan responden terhadap kualitas
    produk, tanggapan responden terhadap harga produk SFKauto, dan pengaruh
    publikasi melalui social media instagram, kualitas produk dan harga terhadap
    proses keputusan pembelian produk SFKauto baik bersama-sama maupun
    terpisah. Dalam penelitian ini populasi adalah konsumen SFKauto yang memiliki
    Social Media Instagram, dengan jumlah sampel yang diambil sebesar 100 orang.
    Teknik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian tentang
    pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen adalah
    Analisis Jalur. Tanggapan respond en terhadap publikasi melalui social media
    instagram adalah positif, photo dan video yang diupload selain menarik dan
    berkualitas juga merangsanga responden untuk memberikan respon terhadap
    gambar, selain melalui foto dan video, untuk menjaga konsistensi posting, maka
    akun instagram SFKauto juga memberikan infonnasi mengenai dunia otomotif.
    Publikasi melalui instagram selain sebagai media promosi mampu menyampaikan
    pesan denganjelas. Berdasarkan hasil pembobotan publikasi melalui social media
    instagram (Xl) adalah sangat baik. Tanggapan responden terhadap kualitas
    produk menunukan bahwa masih ada kelemahan dari sisi produk SFKauto, antara
    lain tidak adanya perbedaan antara produk SFKauto dengan pesaing dan
    pengiriman barang dinilai masih lambat, selain kedua hal tersebut, produk
    SFKauto dinilai nyaman digunakan, menggunakan bahan baku terbaik dengan
    kualitas yang konsisten, desain yang menarik dan customer service yang ramah
    dan memiliki product knowledge. Berdasarkan hasil pembobotan maka variabel
    kualitas produk adalah dipertimbangkan. Tanggapan responden terhadap harga
    produk SFKauto menunjukan bahwa harga produk SFKauto tidak lebih murah
    dibanding pesaing, namun responden masih merasa bahwa harga SFKauto
    terjangkau dan sesuai harga pasar, harga juga sesuai dengan kualitas dan
    manfaatnya. Berdasarkan hasil pembobotan maka variabel harga adalah
    dipertimbangkan. Pengaruh publikasi melalui social media instagram, kualitas
    produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian produk SFKauto baik
    bersama-sama maupun terpisah adalah signifikan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi