Detail Cantuman

Image of pengaruh kualitas, lokasi, dan harga rumah terhadap proses keputusan pembelian konsumen :...

 

pengaruh kualitas, lokasi, dan harga rumah terhadap proses keputusan pembelian konsumen :...


Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh antara lokasi rumah
terhadap keputusan pembelian konsumen di Perumahan Beringin ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    007613658.81 Riz pPerpustakaan Pusat (REF.12.386)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Riz p/R.12.386
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,;110 hlm,;29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Riz p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh antara lokasi rumah
    terhadap keputusan pembelian konsumen di Perumahan Beringin Residence di Kota
    Serang. Kedua untuk mengetahui pengaruh antara kualitas rumah terhadap keputusan
    pembelian konsumen di Perumahan Beringin Residence di Kota Serang dan ketiga
    mengetahui pengaruh antara harga rumah terhadap keputusan pembelian konsumen di
    Perumahan Beringin Residence di Kota Serang. Metode penelitiannya ini bersifat
    deskriptif dan verifikatif. Dalam penelitian ini terdapat empat variabel utama yang
    diteliti yaitu kualitas produk (Xl), lokasi produk (X2), harga produk (X3), dan
    keputusan pembelian konsumen (Y).

    Data primer dibagikan kepada penghuni perumahan Beringin Residence
    sebanyak 133 orang dengan metode penentuan sampel menggunakan purposive
    sampling. Hasil penelitian ini didapatkan lokasi produk memiliki pengaruh total
    terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah di perumahan Beringin
    Residence sebesar 13%. Kualitas produk memiliki pengaruh total terhadap keputusan
    pembelian konsumen pada rumah di perumahan Beringin Residence sebesar 16%.
    Harga produk memiliki pengaruh total terhadap keputusan pembelian konsumen pada
    rumah di perumahan Beringin Residence sebesar 24%.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi