pengaruh kualitas, lokasi, dan harga rumah terhadap proses keputusan pembelian konsumen :...
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh antara lokasi rumah
terhadap keputusan pembelian konsumen di Perumahan Beringin ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 007613 658.81 Riz p Perpustakaan Pusat (REF.12.386) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 658.81 Riz p/R.12.386Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung., 2016 Deskripsi Fisik xiii,;110 hlm,;29,5 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.81 Riz pTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Rizal Fahmi Syaiful -
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh antara lokasi rumah
terhadap keputusan pembelian konsumen di Perumahan Beringin Residence di Kota
Serang. Kedua untuk mengetahui pengaruh antara kualitas rumah terhadap keputusan
pembelian konsumen di Perumahan Beringin Residence di Kota Serang dan ketiga
mengetahui pengaruh antara harga rumah terhadap keputusan pembelian konsumen di
Perumahan Beringin Residence di Kota Serang. Metode penelitiannya ini bersifat
deskriptif dan verifikatif. Dalam penelitian ini terdapat empat variabel utama yang
diteliti yaitu kualitas produk (Xl), lokasi produk (X2), harga produk (X3), dan
keputusan pembelian konsumen (Y).
Data primer dibagikan kepada penghuni perumahan Beringin Residence
sebanyak 133 orang dengan metode penentuan sampel menggunakan purposive
sampling. Hasil penelitian ini didapatkan lokasi produk memiliki pengaruh total
terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah di perumahan Beringin
Residence sebesar 13%. Kualitas produk memiliki pengaruh total terhadap keputusan
pembelian konsumen pada rumah di perumahan Beringin Residence sebesar 16%.
Harga produk memiliki pengaruh total terhadap keputusan pembelian konsumen pada
rumah di perumahan Beringin Residence sebesar 24%. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.